12 Jul 2017

21 Pemuda dari Sembilan Negara Berkunjung Ke Indonesia Dalam Rangka Program AIESEC

Gubernur Sulbar ABM yang di wakili oleh Kepala  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar,  Andi Sukri Tamalele dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar Herdin Ismail menyambut peserta Exchance Participant untuk program Heroes For Life dan Internasional Culture Festival 2017 di Rujab Sekda Pada hari Selasa (12/7/2017). Usai beristirahat kemudian pada malam harinya digelar makan malam bersama di Rujab Gubernur Sulbar. Pada program Heroes For Life dan Internasional Culture Festival 2017 ini terdiri dari 21 pemuda dari sembilan Negera yakni, Perancis, Belanda, Cina, Vietnam,Spanyol, Portugal, Amerika Serikat dan Jerman hadir di Sulbar.
Pada sambutan Gubernur yang dibacakan Herdin Ismail mengatakan adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi komitmen dunia untuk menyehatkan seuluruh masyarakat dan menjadikan moment ini sebagai pertukuran budaya untuk sailing mengenal satu sama lain dan menciptakan perdamaian dunia melalui perbedaan yang ada serta sekaligus untuk meningkatkan perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan.
"pengecekan darah sejak dini dapat menjadi langkah pertama mengenali tubuh dan kesehatan serta upaya pencegahan dan pengobatan atas penyakit yang diderita.
Masih kata Herdin Penyakit Diabetes Militus menjadi penyakit yang banyak menyerang masyarakat. Diprediksi bahwa di tahun 2020 Indonesia memiliki 12 Juta penderita diabetes. Tentu indikasi ini harus ditangani bersama agar seluruh masyarakat dunia dapat bebas dari berbagai penyakit,Ujar Herdin yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama .  

Read 341 times Last modified on Kamis, 13 Juli 2017 16:08
(0 votes)