05 Jul 2017

Gubernur Sulbar, ABM Menyambut SDK Di Ruang Kerjanya

Gubernur Sulbar ABM menerima kunjungan Ketua Demokrat Sulbar, SDK. Sosok yang juga maju dalam pertarungan pada Pilkada pada Februari Lalu 2017.
Pertemuan tersebut antara keduanya berlangusng tertutup. SDK yang didampingi Ketua DPRD Sulbar  Andi Mappangara berkunjung menemui Gubernur Sulbar pada Hari Rabu, (5/7/2017). Pada pembicaraanya  menuturkan pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi diantara keduanya. "Momen ini merupakan silaturahmi dan ajang Halal bi Halal karena baru saja kita merayakan Idul Fitri 1438 H,Ujarnya.
Sementara itu  Abm  menuturkan bahwa kedatangan bapak SDK merupakan silaturahmi yang harus kita sambut dan adapun terkait demokrat yang kritis itu juga dibutuhkan dan  ABM memaklumi itu dan adanya program yang disampaikan SDK agar bisa diakomidir, katanya bahwa program tersebut merupakan visi dan misi kami juga dalam bidang pendidikan, jadi tentunya tetap dijalankan.  Beliau pun mengungkapkan bahwa APBD Sulbar harus ada yang kelihatan bukan hanya APBN saja, Ujarnya.  

Sedangkan Lebih lanjut disampaikan SDK bahwa ini adalah ajang silaturahmi bersama aBapak Gubernur dan saya ingin menyampaikan komitmen Demokrat untuk mendukung pemerintahan Provinsi Sulbar di Bawah kepemimpinan ABM.
Memberi jaminan bahwa partai Demokrat tidak akan menjadi oposisi, bukan juga koalisi . Tetapi tetap menjadi sopport Gubernur untuk melaksanakan visi dan misinya membangun Sulbar yang Malaqbi.
Secara khusus ia juga meminta kepada Gubernur agar kiranya program beasiswa Sulbar yang dimasa kampanyenya lalu terus didengungkan dan dapat diakomodir ke dalam RPJMD.

Read 333 times
(0 votes)