27 Jun 2017

Wakapolri Tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju

Penjemputan Wakapolri  bersama rombongan di Bandara  Tampa Padang  terlihat dipadati oleh personil keamanan dari kepolisian dan para pejabat pemerintah Sulbar baik pejebat Pemprob maupun pejabat pemda maupun dari TNi dan kepolisian   di Bandara tampa padang kec.kalukku kab.mamujur . Selasa 27-06-2017 kedatangan ini di sambut antusias dengan menampilkan tari tarian khas provinsi Sulbar sebagai sambutan dari masyarakat di provinsi sulbar. Setelah itu wakaporli menuju ruang VIP bandara  untuk ramah tamah bersama para perwakilan daerah dan pejabat utama Polda sulbar sekalian makan bersama .

Adapun Pejabat yang Menghadiri, Kapolda Sulbar yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sulbar, Gubernur Sulbar Beserta OPD Prov. SULBAR, Danrem 142 Tatag, Bupati Mamasa bersama Bupati Jajaran Prov. Sulbar, dan Kapolres Jajaran Polda Sulbar. Adapun rombongan Wakapolri tiba di Bandara Pada Pukul 08.22 wita, Bersama rombongan, WAKAPOLRI Didampingi oleh, Irjen Pol. Dr.Drs. H. IKE EDWIN, S.I.K., S.H., M.H., M.M, KARO PAMINAL MABES POLRI, KAPOLRES METRO JAKARTA TIMUR, ADC WAKAPOLRI, Serta WALPRI Sebanyak 2 ORANG.

Dalam Giat ini Turut hadir, Bapak H. ANWAR ADNAN SALEH, (Mantan Gubernur Sulawesi Barat), Ibu Pengurus Bhayangkari PD Sulbar, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Serta Tokoh Masyarakat.
Setelah Melaksanakan Istirahat, Rombongan Wakapolri Meninggalkan Bandara Menuju Kab. Mamuju Tengah Bersama Rombongan Penjemput dengan Pengamanan dan Pengawalan Ketat Dari Personil Gabungan Polda Sulbar dan Polres Mamuju.

 

Read 394 times
(0 votes)