27 Jun 2017

Dalam Momentum Solat Ied, ABM Mnghimbau Untuk Tetap Menjaga Jalinan Persaudaraan

Jika tahun sebelumnya pemerintah Sulbar dan Pemkab Mamuju dan Pemprov Sulbar melaksanakan shalat Ied secera terpisah. Untuk tahun ini Pemerintah Sulbar dan Pemkab Mamuju menggelar pelaksanaan gabungan solat Ied hari Raya Idul Fitri 1438 H yang di pusatkan di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu( 25/6/2017).
Dengan pembicaraan Gubernur dan Bupati Mamuju, dalam hal ini Ali Baal dan Hapsi Wahid akhirnya sepakat untuk melaksanakan solat Ied bersama.
hadir diantaranya kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, Wakil Bupati Irwan Pabari, Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin,Kapolres Mamuju AKBP Muh arifai,Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh serta pimpinan SKPD di Lingkup Pemprov Sulbar dan pemkab Mamuju.  Dalam momentum tersebut Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar  mengajak seluruh masyarakat Sulbar agar semangat persaudaraan tetap terjalin, walaupun Ramadan telah usai, namun terus menjaga tali persaudaraan.“Persaudaraan tetap terjalin dan semangat persatuan dan kebangsaan kita membangun bangsa ini, tetap selalu satu bersama,” ucap ABM usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1438 H di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Ahad (25/6/2017) pagi.ABM juga menghimbau, kepada masyarakat bahwa momen yang didapat selama bulan suci Ramadan terus dipertahankan. “Yaitu, keimanan, ketaqwaan, dan kedamaian tetap dipertahankan,” imbuhnya.Kemudian lanjut ABM, hubungan kepada hamba Allah tetap hablu minallah konsisten ditegakkan.“Dan sesama manusia, hablu minannas kita semarakkan terus menerus tanpa henti-hentinya,” pungkas ABM. 

Read 351 times Last modified on Selasa, 27 Jun 2017 11:45
(0 votes)