08 Jun 2017

ABM Sambut Safari Ramadhan Pangdam XIV Hasanuddin

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar  menerima kunjungan safari ramadhan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti bersama istrinya Bella Safira beserta rombongan di Bandara Tampa Padang 7 Juni 2017. Kunjungan safari Ramadhan berlanjut dengan Buka bersama di Lapangan Rujab Gubernur Sulbar yang disertai dengan sambutan dari Pemprov Sulbar Dan TNI/Polri Jalin Persatuan dan Kesatuan Menjaga NKRI
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan sambutan dari Pangdam XIV Hasanuddin serta ceramah dan doa bersama menjelang buka bersama.
Pada acara buka bersama tersebut dihadiri Kepala  BPK RI Perwakilan Sulbar,Kapolda Sulbar para unsur forkopimda Sulbar, para Asisten,Staf Ahli Gubernur dan para pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Sulbar dan para pimpinan instansi dan vertikal serta para tokoh dan agama.
Pada sambutan yang dibacakan Gubernur Sulbar Ali Baal mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya bakti dan istri beserta rombongan di Sulbar dalam rangka bersilaturahmi dengan kami masyrakat Sulbar. Disampaikan ABM bahwa secara umum penyelenggaraan pemerintah di Sulbar mulai dari tingkat Provinsi, kabupaten, Kecamatan hingga tingkat desa Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari semakin kondusifnya situasi dan kondisi keamanan yang tercipta atas kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran aparatur TNI, Polri,Tokoh agama,tokoh adat dan elemen masyarakat Sulbardalam menjaga dan memelihara perdamaian yang telah kita capai saat ini, Ujar ABM. Lanjut bahwa ini telah dibuktikan dengan keberhasilan TNI dan Polri dalam mendukung dan memberikan rasa aman bagi masyarakat pada pelaksanaan agenda Demokrasi yaitu pelaksanaan Pilkada Sulbar yang terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam menjaga nuansa Demokratis dan semoga kerjasama ini terus terbina di masa yang akan datang tutur ABM, yang selanjutnya di minta kepada Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti untuk membacakan sambutan.   
 

Read 338 times
(0 votes)