30 Mei 2017

Usai Solat Tarwih Bersama, Esoknya Gubernur Kunjungi Tiga Desa di Kecamatan Anreapi


  Keberadaanya selama di Kabupaten Polman, dijadikan Gubernur Sulbar, ABM untuk bertemu dengan masyarakat diisana. Dengan melihat sektor atau potensi yang ada di Kabupaten Polman,ABM  ingin mensingkronkan dengan Menindaklanjuti program One Village One Program (OVOP) yang yang menjadi salah satu poin program unggulan pemerintahan ABM-Eny, Gubernur Sulbar., yaitu Program OVOP adalah salah satu program prioritas pengembangan ekonomi Sulbar untuk lima tahun kedepan   Dengan begituAli Baal Masdar terjun langsung mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat .
Yang menjadi kunjungan pertama adalah Kabupaten Polewali Mandar, tepatnya Ahad, 28 Mei 2017 , Gubernur Ali Baal Masdar melakukan kunjungan di tiga desa di Kecamatan Anreapi yaitu Desa Kunyi, Papandangan, dan Kelapa Dua. Pada kunjungan tersebut, Gubernur Ali Baal Masdar didampingi sejumlah pejabat Pemkab Polman, diantaranya Asisten I Amujib , Asisten II, Darwin Badaruddin, Kepala Dinas Pertanian, Basir Halim, Kepala BKDD, Arifuddin Toppo.
Saat berada di Desa Kunyi Kecamatan Anreapi, mantan Bupati Polman tersebut berdialog langsung dengan Kepala Desa Kunyi, Andri .
Sebelum melakukan kunjungan pada tiga desa di Kecamatan Anreapi , Ali Baal Masdar juga melakukan tarwih bersama masyarakat Kecamatan Anreapi, Sabtu, 27 Mei 2017
Di Polewali Mandar, ada beberapa agenda yang akan dilakukan Gubernur Ali Baal Masdar dalam rangkaian kunjungan safari ramadan yang dimulai pada hari ini, Ahad, 27 Mei 2017 dengan melakukan buka puasa dan tarawih bersama di Desa Pelitakan, Kecamatan Tapango. Dilanjutkan Senin, 29 Mei 2017 buka bersama, tarawih dan zikir Gubernur di kediaman Gubernur di Matakali. Selasa, 30 Mei 2017, dilanjutkan dengan rapat kerja Gubernur, Bupati ,Forkopimda dan OPD di Kantor Bupati Polman ,dan dilanjutkan sore hari buka puasa bersama dengan jajaran Pemkab Polman.

Read 429 times Last modified on Selasa, 30 Mei 2017 06:08
(0 votes)