15 Mar 2017

Sekprov: Laksanakan Kegiatan Prioritas

Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin menyampaikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan kegiatan yang dianggap prioritas. Demikian dikemukakan Sekprov Ismail Zainuddin saat menggelar rapat dengan OPD di ruang kerja Sekprov, Rabu, 15 Maret 2017.
Pada rapat tersebut beberapa pembahasan antara lain, rencana  Pembangunan Kawasan Pengembangan Perkantoran menjadi salah satu kegiatan yang perlu dirubah karena  dianggap tidak sesuai
KepadaBidang Cipta Karya diminta  membuat surat edaran kepada OPD untuk tetap berkoordinasi apabila melakukan pembangunan di Kawasan Perkantortan sehingga tidak merusak tata kelola Kawasan Perkantoran.
Hal lain yang menjadi pembahasan adalah, pembangunan Gedung Diklat yang rencananya dibangun di Gentungan juga mendapat sorotan dari Sekda karena dianggap tidak sesuai, karena setelah dilakukan surevey oleh pihak LAN tidak menyetujui, sehingga disarankan kepada Badan Diklat  melakukan peninjauan serta dibuatkan Master Plan.
Hadir dalam rapat Kepala Bappeda Junda Maulana, Kepala Badan Lingkungan Hidup Fatimah, Bidang Cipta Karya Mukaddam, OPD terkait serta undangan lain.

Read 314 times
(0 votes)