11 Feb 2017

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 3 Mamuju

Sekeratris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar, Drs Suardi Mappeabang  menghadiri acara serah terima jabatan Kepala sekolah SMA Negeri 2 Mamuju dari Pejabat lama Drs Sudiriman Mpd ke pejabat baru H Muhammad Tahir SPd.Mpd dan Kepala sekolah SMA Negeri 3 Mamuju kepejabat lama H Muhammmad Tahir Mpd ke Pejabata baru Hj Halimah S.Pd serta SMA Negeri 1 Simboro ke pejabata lama Hj Halimah S.Pd ke pejabata baru Drs Sudirman M.Pd. Acara ini turut hadir guru guru dari SMA 2 dan guru guru dari SMA 3 Mamuju.  Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah SMA Negeri 2 Mamuju pada hari Sabtu, (11/2/2017)

Pada sambutan Sekdis pendidikan  dan Kebudayaan Suardi Mappeabang mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru dan kepada kepala sekolah yang lama. "  Serah terima ini kiranya bisa memberikan wahana atau perubahan yang baru kearah yang lebih baik untuk sekolah yang bapak pimpin,. bisa menjadikan sekolah ini baik guru gurunya bisa lebih mengkedepankan kedisplinan serta lebih memperbaiki SDMnya. sehingga bisa mendidik  sisiwanya agar bisa lebih berprestasi nantinya. Mengingat tak lama lagi akan dilaksanakan ujian Nasional kiranya persiapan demi persiapan dilaksanaka baik mental siswa dan kesiapan lainnya, ujar Suardi.

Bukan hanya itu, terkait jabatan yang diemban kepala sekolah agar bisa lebih menjaga integritas dan menjaga hal hal yang bersifat bisa melanggar hukum. seperti pengelolaan dana bos yang banyak diamati sejumlah wartawan dan lsm, sehingga untuk itu kepala sekolah harus betul betul melaksanakan pengelolaan keuangan secara baik sehingga terhindar dari hal hal yang bersifat negatif, seperti arahan dari Gubernur Sulbar, Carlo  pada saat pelantikan, yakni  menjaga tugas dan amanah yang tertera pada fakta integritas  dan sumpah yang kita ucapkan.

Read 497 times
(0 votes)