13 Mar 2017

Pj Gubernur Sulbar Melantik Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah SMA dan SMK Provinsi Sulbar

Pj Gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu di dampingi Sekda Provinsi Sulbar Ismail Zainuddin, Melantik dan Mengukuhkan Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah SMA dan SMK Tingkat Provinsi Sulbar di lantai IV kantor Gubernur Sulbar, Senin (6/2/2017). Pada kegiatan pelantikan , turut hadir Para  Asisten dan para SKPD Tingkat Provinsi Sulbar dan kepala Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar beserta jajaran, para pengawas Satuan pendidikan dan kepala sekolah dan para undangan lainnya. Puji Syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa karna sore hari ini kita bisa menyelenggarakan  pelantikan beberapa personil eselon IV, Pengawas satuan pendidikan dan kepala sekolah SMA dan SMK, Ujar Carlo pada sambutannya.

Dijelaskan bahwa Sumber Daya Manusia itu merupakan faktor paling penting didalam setiap negara demikian juga Indonesia, oleh karnanya para pejabat  yang dilantik sore hari ini mempunyai peran yang sangat strategis
didalam memajukan bangsa ini. Kepala Sekolah yang dibawahnya ada banyak anak anak bangsa menjadi tanggungjawab kita semuanya agar supaya mereka nantinya menjadi harapan harapan bangsa.
"Oleh karna itu sebagaimana  komitmen yang kita ucapkan tadi, kalau kita menyimak fakta integritas yang kita tandatangani tadi harus benar benar kita laksanakan, fakta integritas menyatakan dengan sungguh sungguh atas kesadaran moral dan bertanggungjawab yang tinggi terhadap tugas dan jabatan yang saya emban. bahwa saya akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan mengkedepankan prinsip transparansi, jujur, objektif, disiplin, partisipatif, akuntabel, efektif dan efisien serta menerapkan kesetaraan dalam rangka menciptakan birograsi bersih dan kompeten untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. Kalau ini benar benar dilaksanakan pada kehidupan kita maka apapaun pekerjaan tentu akan memberikan kita kenyamanan dan tentu jauh dari tindak korupsi, Tidak akan terjadi perubahan apa apa jika kalau kita tidak mau merubahnya,tegas Carlo.

Read 377 times
(0 votes)