11 Feb 2017

Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar Hadiri Maulid di SMA 3 Mamuju

Mamuju, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar menghadiri acara maulid yang dilaksanakan SMA Negeri 3 Mamuju Pada Sabru Tanggal 11 Februari 2017. Kegiatan tersebut hadiri sebagau penceramah ustasd Abdul Gaffar dan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Mamuju Rusman dan Nasriah PegawaiKanwil Depag Kabupaten Mamuju., guru- guru dari SMA 3 dan para siswa dan siswi SMA negeri 3 mamuju.

Pada sambutan Sekdis Dan Kebudayaan Provinsi Subar mengatakan bahwa sesuai dengan tema indahnya Maulid Menuju Kebahagian Yang Hakikih dan Meneladani Akhlak Rasulullah SWA. Dengan tema yang dibawakan ini tentunya akan memperkuat persatuan dan kesatuan khususnya dalam dunia pendidikan di Sulbar. Dengan persatuan dan kesatuan yang kita junjungn tentu akan membawa kita pada indahnya bingkai kebersamaan menuju kebahagian yang hakiikih. Bukan hanya itu, disampaikan Suardi bahwa dengan menjunjung tinggi sifat rasulullah dan menjadikan pedoman dalam hidup kita maka akan mencerminkan dan menumbuhkan ahklak yang mulia yang dimiliki rasulullah SWA. Seperti yang kita laksanakan pada hari ini, maulid ini jika tidak ada kerjasama yang baik maka tidak akan terlaksana pula kegiatan ini. tetapi karna adanya persatuan dan kesatuan maka kegiatan ini dapat terlaksana baik itu guru dan siswa yang saling mendorong dan bekerjsama dan menghasilkan maulid yang begitu sangat meriah.

Diharapkan kedepan kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun dan terkait dengan lomba marawis yang disampaikan kepala sekolah SMA 1 , Rusman, bahwa kedepan bisa dilaksanakan lomba marawis antar sekolah,dan  pada umumnya saya sangat mengapresiasi. Namun mengingat anggaran yang sudah tersusun maka mungkin kegiatan ini bisa secara partisipasi kita laksanakan,   antara kepala dinas dan sekretaris dan unsur stakehlder lainhya.ujar Suardi

Read 390 times Last modified on Selasa, 14 Maret 2017 23:28
(0 votes)